Senin, 26 September 2011

Makanan Jepang Murah ala Oishiiomayo!

Bosan dengan menu makanan yang tradisional atau rumahan, tim review kuliner mencari menu makanan lain yang unik dan tidak membosankan. Kali ini tim RK mencoba menu Jepang di Oishiimayo. Pilihan tepat bagi teman-teman pelajar karena kedai yang berada di daerah GOR Tri Lomba Juang ini, harganya sangat murah, rata-rata Rp 10.000an per menu. Kedai yang tampilannya unik dan Jepang banget ini cocok untuk santai sore karena hampir semua menunya bukan makan besar.


Jus Strawberry (Rp 6000) & Melon Squash (Rp 7000) 


Okonomiyaki Ayam
Rp 10.000,- 


Takoyaki Kepiting
Rp 10.000


Oishimayo Original Sushi
Rp 12.000

Kesan pertama yang diberikan oleh reviewer adalah berani! Karena kedai japanesse food ini tidak tanggung-tanggung dalam mengolah makanannya. Tampilannya yang unik membuat menu yang tersaji di piring ingin langsung di coba. Terutama sushinya, jika dibandingkan dengan kompetitor dengan harga sejenis, isi dari sushinya padat, tidak terlalu banyak nasi. 

Begitu pula dengan okonomiyaki dan takoyaki. Keduanya fresh dan masih panas. Hiasan kulit bawang yang menari-nari mungkin akan membuat anda berpikir bahwa ini seperti kulit gurita, atau hewan-hewan aneh yang tipis. Komposisi sayur dan telur pas sehingga tidak terkesan kebanyakan salah satu komponen tersebut. Mengenai rasa, memang sudah banyak diadaptasi ke lidah orang Indonesia yang tastefully, namun secara keseluruhan tidak mengecewakan.

Mau mendapatkan diskon 10% saat makan? Kedai ini sedang mengadakan promo diskon, hanya dengan mention di twitter (@oishiiomayo) dan tunjukkan ke kasir saat membayar.

Oishiiomayo! Oh My Oishii Snack
Alamat : Jalan Pandanaran II/6
Jam buka : Senin - Kamis 10.00 - 21.00, Jumat 13.00 - 21.00, Sabtu 10.00 - 22.00, Minggu 14.00 - 21.00
Harga rata-rata per porsi: Rp 15.000/orang (+minum)
Pereview: Akbar (@aqbr) & Dita