Minggu, 16 Oktober 2011

Nongkrong Bareng di Stove Syndicate

Stove syndicate bukan sebuah distro, melainkan kafe yang selalu ramai di daerah Ngesrep Tembalang, Semarang atas. Kafe yang berada di atas L-Gym ini menyediakan berbagai makanan sehat, dari appetiser hingga desert, dan yang paling penting adalah pada dasarnya tempat ini koffee shop. Anda bisa memilih untuk duduk di ruang indoor, atau outdoor yang smooking area. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas Wi Fi, yang memungkinkan anda untuk dapat online sepuasnya.

Pada kesempatan kali ini, tim RK mencoba beberapa menu sandwich, salad, dan smoothies, yang tidak terlalu berat untuk makan di malam hari.


Fresh Salad
Rp 8.000,-


Club Sandwich
Rp 15.000,-


Tuna Sandwich
Rp 10.000,-


Vanilla Green Tea Waffle
Rp 17.000,-


Mango Smoothies
Rp 17.000,-


Banana Sweet Smoothies 
Rp 17.000,-

Karena konsep yang diusung dari coffee shop ini adalah tempat nongkrong, tidak banyak makan besar yang disajikan di kafe ini. Menu-menu nasi juga disajikan di kafe ini. Kami memang tidak memesan menu kopi di kedai kopi ini, karena manurut kami, banyak menu yang lebih menarik dari sekedar kopi.

Menurut review, sandwich (baik club maupun tuna), proporsi antara sayur dan isian cukup. Smoothie nya menurut kami untuk yang sweet banana kurang rasa pisangnya. Untuk waffle, es krimnya enak.

Stove Syndicate
Jalan Ngesrep Tembalang (Prof Sudharto)
Jam buka : sore - malam
Harga rata-rata per orang: Rp 25.000,-
Reviewer: Ardhini (@ardhiniyuma), Desi (@desiarista), Agis (@ghiegiez), Akbar (@aqbr)