Jumat, 21 Oktober 2011

Pasta Murah di Pesta Pasta

Untuk menikmati makanan italia, khususnya pasta, biasanya kita harus mengeluarkan uang diatas Rp20.000an. Namun jangan khawatir bagi anda yang memiliki uang banyak, anda bisa menikmatinya hanya dengan uang Rp10.000 saja di Pesta Pasta Tembalang.  Dengan ukuran ruang yang kecil, anda akan disajikan makanan rasa besar di Pesta Pasta.


Cola Float - Cappucino Whipping Cream - Coffee Whipping Cream
Rp 5.000,- 


Fettucini
Rp 10.000,-


Spagheti Carbonara
Rp 10.000,-


Macaroni Schootel
Rp 10.000,-


Zuppa Soup
Rp 8.000,-


Ketika kami memesan semua menu, kami tidak menyangka bahwa makanannya akan cepat disajikan mengingat hanya ada dua orang saja yang bekerja di gerai kecil tersebut. Tidak lebih dari 15 menit hampir semua menu disajikan. Ketakutan kami pun merambat ke makanan, jangan jangan makanannya tidak fresh, sudah dingin, dsb. Ternyata kesanksian kami pun tumbang ketika mencicipi zuppa soup & fettucini. Semuanya panas & segar. Hal ini dikarenakan mereka masak menggunakan microwave.

Hampir semua makanan yang kami pesan serba ada kejunya. Namun keju yang disajikan di Pesta Pasta tidak terlalu banyak seperti di Dapur Keju yang pernah direview sebelumnya. Ada positifnya juga karena hal ini menjadikan makanan yang kami makan tidak eneg. Porsi setiap masakan juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Dari segi rasa, menurut kami fettucini & macaroni schootel lebih baik daripada menu lainnya. Spaghetinya terbilang biasa saja. Begitu pula zuppa soup.

Secara keseluruhan, gerai ini recommended untuk dicoba karena harganya yang sangat terjangkau bagi mahasiswa pada khususnya dan kualitasnya yang terjaga.

Pesta Pasta (Samping Mi Aceh)
Jalan Ngesrep V Tembalang
Jam buka: 11.00 - 20.00
Harga rata-rata per orang: Rp 15.000 (+minum)
Reviewer: Ajeng (@ajnknurti) Adi, Akbar (@aqbr)